Inspirasi Keramik Kamar Mandi Dengan Konsep Warna Kalem

Inspirasi Keramik Kamar Mandi dengan Konsep Warna Kalem, Kamar Mandi Jadi Lebih Estetik!

Inspirasi keramik kamar mandi memiliki banyak konsep yang konvensional, kontemporer, hingga futuristik. Ada juga konsep minimalis dengan kombinasi warna berikut yang bisa Anda coba. 

Keramik Warna Putih

Sumber: Mulia Keramik

Tidak bisa dipungkiri warna putih merupakan warna formal yang banyak digunakan pada bangunan-bangunan. 

Kesan yang putih dan bersih akan meningkatkan kenyamanan Anda ketika berada di kamar mandi. Anda bisa memberikan pewangi vanilla yang meningkatkan keceriaan Anda. Barang-barang  berwarna hitam ataupun cream akan sangat serasi ketika digabungkan dengan keramik tersebut. 

Keramik Warna Hitam

Sumber: Dekoruma

Warna hitam juga merupakan warna yang netral. Anda yang tak menyukai kesan kotor dari noda membandel yang tertinggal di keramik bisa menghempaskannya dengan menggunakan warna hitam.

 Bukan hanya itu, warna hitam juga Keramik warna hitam sangat cocok jika dipadukan dengan interior putih. Kesan modern dan elegan akan terpancar dari kamar mandi Anda. 

Keramik Warna Coklat Bata

Sumber: Homeshabby.com

Warna merah bata akan menampilkan kesan tradisional dari kamar mandi Anda. Ditambah dengan motif cetakan bata. Anda bisa memadukannya dengan tambahan cermin berwarna hitam. Layaknya nuansa coffe, Anda tentu akan merasa nyaman berada di dalam kamar mandi. 

Keramik Warna Hitam Putih

Sumber: IDN Times

Keramik yang didominasi oleh warna hitam putih akan mengingatkan Anda pada papan catur berwarna senada. 

Tak ada salahnya mencampurkan kedua warna tersebut. Walaupun menggunakan toilet duduk, Anda tetap bisa memodifikasi toilet Anda guna meningkatkan kenyamanan. Menyelipkan tanaman di kamar mandi Anda akan menuangkan kesan yang aesthetic. 

Baca juga: Cara Mencegah Kanker Payudara yang Mudah Dikenali

Keramik Warna Kuning Kalem

Sumber: Grid.id

Kuning merupakan warna yang melambangkan keceriaan. Menaruh bunga tulip berwarna senada akan meningkatkan semangat Anda dalam menjalani hari. Anda bisa menggunakan lapisan cat dinding berwarna putih dan menaruh barang-barang yang Anda butuhkan. Jangan melupakan cermin kotak-kotak di kamar mandi Anda. 

Keramik Warna Ungu Muda

Sumber: 99.co

Ungu merupakan warna yang dulunya cukup sulit didapatkan. Bagi para pecinta warna ungu, kamar mandi dengan warna yang melambangkan bangsawan ini juga akan sangat cocok untuk Anda gunakan. 

Kesan ceria namun elegan akan terlihat di kamar mandi Anda. Jika inspirasi keramik kamar mandi dipadukan dengan bunga lavender,  kesan ini akan membawa ingatan Anda pada suasana taman yang dipenuhi bunga lavender. 

Keramik Warna Abu-Abu

Sumber: Mas Fikr

Warna yang merupakan campuran dari warna hitam dan putih ini juga sangat cocok untuk Anda pakai di kamar mandi Anda. Anda bisa menggabungkan warna abu-abu tua dan muda yang akan menampilkan kesan unik dan elegan di dalamnya. Anda bisa memilih bentuk keramik dengan motif bata ataupun bentuk belah ketupat. 

Keramik Warna Pink

Sumber: Hipwee

Keramik dengan warna berkesan feminin ini juga sangat cocok dipakai di dalam kamar mandi. Ditambah sedikit sentuhan gradasi putih dari keramik tersebut, kesan ceria dan manis akan terpahat di dalam kamar mandi Anda. Anda bisa menambahkan pewangi stroberi atau mawar sebagai opsi tambahannya. 

Konsep minimalis dari beberapa warna inspirasi keramik kamar mandi di atas tentunya dapat menjadi pertimbangan bagi Anda dan keluarga yang suka dengan beragam model produk keramik. Pastikan untuk memadupadankan dengan warna ruangan lain di rumah, agar konsepnya bisa benar-benar harmonis.

Baca juga: Baca Berita IDN Times dari IDN App, Praktis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *