Categories: Lifestyle

4 Gambar Lucu Kata-Kata Bijak dari Ibu Susi Pudjiastuti

Ibu Susi Pudjiastuti semakin populer belakangan ini sebagai  salah satu tokoh perempuan di Indonesia karena membuat banyak gebrakan yang besar. Tahun 2017 kemarin wanita kelahiran Pangandaran tahun 1961 ini masuk kedalam daftar 100 Perempuan Inspirasional BBC. Sebagai menteri kelautan dan perikanan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, kiprah Ibu Susi ini membuat banyak gebrakan yang besar.
Selain itu menteri Susi ini memiliki cerita perjalanan hidup yang menarik sehingga tidak heran akan berdatangan pertanyaan kepada dirinya mengenai kiat kiat dirinya bisa menjadi sukses. Begitu banyak hal yang menarik dari kehidupan birokrat ini sehingga banyak para ragecomic tertarik untuk menjadikan kata kata menteri Susi Pudjiastuti ini sebagai gambar yang lucu.
Berikut 4 gambar lucu kata kata bijak dari ibu susi pudjiastuti diantaranya yaitu :

1. Gambar Lucu “Jangan Mengeluh”


Kebanyakan orang memang akan mengeluh ketika sedang mempunyai masalah atau sedang menghadapi sesuatu yang sulit. Tetapi jika mengeluh dengan sebuah keadaan, bagaimana kita akan bisa menjadi seseorang yang suskes. Gambar lucu diatas mungkin akan bisa menginspirasi seseorang yang sering mengeluh akan kondisi dirinya sendiri.

2. Gambar Lucu “Menteri Nyeleneh Yang Hanya Lulusan SMP”


Siapa sangka menteri yang berpenampilan nyeleneh ini hanyalah lulusan SMP saja. Tetapi meski begitu Ibu Susi ini kiprahnya sebagai menteri kelautan dan perikanan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo mempunyai kinerja yang sangat mengagumkan. Peranan juga sebagai salah satu birokrat di Indonesia ini penting karena telah membuat banyak gebrakan yang besar.

3. Gambar Lucu “Dibutuhkan Tekad Yang Kuat Untuk Meraih Kesuksesan”


Siapa sangka menteri yang berpenampilan nyeleneh ini hanyalah lulusan SMP saja. Tetapi meski begitu sebelum menjadi menterti beliau adalah pengusaha yang sangat sukses. Pendidikannya yang minim tidak membuatnya patah semangat untuk meraih sukses, karena kesuksesan itu bisa diraih jika seseorang itu mempunyai tekad yang kuat untuk meraih impiannya.

4. Gambar Lucu “Lulus SMP Jadi Menteri”


Memang tidak ada yang menyangka jika Ibu Menteri yang satu ini menjabat kementriannya itu tanpa disertai gelar yang tinggi karena beliau itu hanya lulusan SMP saja. tetapi meski begitu beliau kini telah menjadi seseorang yang sukses. Maka dari itu untuk para mahasiswa yang belum lulus, sebaiknya lebih bersemangat untuk bisa segera lulus dan meraih sukses.
Itulah 4 gambar lucu kata kata bijak dari ibu susi pudjiastuti. Keempat gambar diatas semoga dapat menjadi inspirasi untuk kamu agar tetap bersemangat untuk meraih kesuksesan.
ramdanhamdi9@gmail.com

Share
Published by
ramdanhamdi9@gmail.com

Recent Posts

Destinasi Wisata Bali, Pesona Pulau Dewata yang Tiada Tara!

Bali, pulau surga di Indonesia, telah lama menjadi tujuan impian para wisatawan dari seluruh dunia.…

1 week ago

Cara Mengatasi Panic Attack, Solusi untuk Mengendalikan Kecemasan!

Pernahkah kamu merasakan jantung berdebar kencang, sesak napas, dan rasa takut yang luar biasa secara…

2 weeks ago

Letusan Gunung Ruang, Kronologi Erupsi April 2024!

Pernahkah kamu mendengar letusan dahsyat yang menggelegar di langit Sulawesi Utara? Letusan Gunung Ruang yang…

3 weeks ago

Tips Mengatasi Susah Tidur, Solusi untuk Tidur Nyenyak!

Pernahkah Anda merasa frustasi karena sulit tidur? Jam sudah menunjukkan tengah malam, tapi mata Anda…

1 month ago

Apa Itu Red Flag dalam Hubungan, Bisa Jadi Toxic!

"Red flag" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tanda atau indikator yang menunjukkan adanya masalah…

2 months ago

7 Tips Menabung Harian, Hindari Pengeluaran yang Tidak Perlu

Menabung harian adalah langkah penting dalam mengelola keuangan pribadi dan membangun kestabilan finansial jangka panjang.…

2 months ago