9 trend fashion wanita 2021

Berbagai trend fashion wanita 2021 tentunya penuh dengan inovasi terbaru. Inovasi ini sudah pasti tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi trend. Memang setiap tahun perkembangan style fashion berubah dan tentunya penuh corak. Demikian pula dengan fashion di tahun 2021 ini yang sudah tentu akan menghadirkan style favorit banyak orang. Bagi Anda pecinta trend fashion sudah pasti jangan sampai ketinggalan beberapa model yang akan jadi trend di tahun ini. 

Pakaian oversized

Pakaian oversized rupanya masih akan menjadi trend di tahun ini. Jika di tahun sebelumnya pakaian oversized yang trend berupa kaos rupanya sekarang mengalami perkembangan. Bukan hanya kaos oversized saja yang disuka orang melainkan juga pakaian lainnya. Seperti misalnya jaket dan blazer oversized. 

Masker warna hitam

Tahun ini juga identik dengan adanya penggunaan masker. Tak heran bila di tahun ini banyak dijumpai berbagai amcam warna dan corak serta motif masker wanita. Namun tahun 2021 merupakan tahun bagi trend masker berwarna hitam. Masker hitam pun dinilai bisa dipadupadankan dengan semua  warna baju. 

Head scarf

Bagi Anda wanita yang suka dengan aksesoris rambut maka bisa segera memiliki head scarf. Aksesoris yang bisa digunakan pada rambut ini memang membuat penampilan jadi tampak klasik. Untuk tampilan yang lebih klasik maka bisa dipilih motif bunga. 

Warna pastel

Warna pastel juga akan mendominasi tahun 2021 ini. Warna ini memang tampak lembut dan kalem sehingga banyak disukai oleh para wanita. Hadirnya warna ini pada outfit Anda juga menambah kesna feminin dan manis. Warna pastel ini bisa digunakan dengan dipadukan warna lainnya.

Mantel motif folk

Trend di tahun ini juga diwarnai dengan mantel bermotif folk. Mantel motif ini tidak hanya akan berfungsi untuk memberi kehangatan saja. Tetapi mantel ini juga akan membuat penampilan wanita yang mengenakannya jadi tampak lebih menarik. 

Sepatu boots

Kaki juga harus diperhatikan termasuk saat memilih sepatu untuk menutupinya. Di tahun ini tampaknya sepatu boots akan menjadi trend bagi para wanita. Baik sepatu boots berwarna putih maupun warna yang lain. Sepatu model ini akan sangat cocok bila digunakan dengan mini dress dan sejenisnya. 

Setelan cokelat muda

Fashion wanita di tahun 2021 juga akan diwarnai dengan adanya steelan cokelat muda yang banyak digunakan oleh para wanita kekinian. Anda boleh saja mencoba setelan yang berupa mantel cokelat muda dengan kaos turtleneck sehingga Anda akan tampak lebih keren. 

Outfit monokrom

Outfit monokrom juga menajdi trend di athun 2021 karena coraknya yang kian disuka oleh masyarakat. Saat mengenakan outfit monokrom maka Anda bisa menambahkan aksesoris yang cocok dan sesuai. Misalnya saja aksesoris serba biru sehingga tampak makin serasi dengan pakaian Anda. 

Tas rumbai

Penggemar tas juga tentu perlu mengikuti trend agar tak ketinggalan zaman. Bagi Anda penggemar aksesoris fashion tas maka bisa memilih tas dengan rumbai yang tampak menjuntai. Tas seperti ini akan membuat tampilan Anda menjadi tampak lebih khlasik namun menawan.

 Beberapa trend fashion wanita 2021 di atas mungkin bisa menjadi referensi bagi style Anda para wanita cantik yang luar biasa. Dengan model yang keren namun tak meninggalkan kesan feminin maka style di atas bisa menjadi gaya baru Anda di tahun 2021 ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *